Video: Lesti, Rara LIDA, Selfi LIDA, dan Fildan, Ingin Bikin Peserta LIDA 2020 Jadi Bintang Masa Depan

0

Beepdo.com – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 sudah dimulai. Banyak juri dan presenter turut menambah semarak acara ini. Mereka adalah Lesti, Rara LIDA, Selfi LIDA, dan Fildan.

Lesti sebagai juri mengaku bersyukur bisa dipilih. Menjadi juri adalah sebuah tanggung jawab besar yang harus dilakukannya. “Sebagai juri saya harus fokus dan objektif, tidak boleh pilih kasih, kalau memang peserta enggak bagus ya bilang enggak bagus,”ujar Lesti.

Lesti Jadi Juri LIDA 2020 (Beepdo.com)

Sementara Rara jadi presenter bersama Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga. Ini kali pertama Rara jadi presenter dalam program ajang pencarian bakat yang besar dan durasinya cukup panjang.

Rara akan memberikan hal terbaik untuk Indosiar. “Saya terharu bisa jadi presenter, saya senang bisa kerja bareng senior presenter Indosiar,” cerita Rara.

Rara Lida Terpilih Jadi Presenter LIDA 2020 (Beepdo.com)

Sementara Selfi yang juga jebolan LIDA, senang bisa memiliki junior-junior yang bisa saling berbagi pengalaman. “Saya akan mengarahkan mereka,”kata Selfi.

Tak hanya Lesti, Rara LIDA, Selfi LIDA, sementara Fildan akan menjadi juri. Dia dan ketiga rekannya memang ingin membuat peserta LIDA 2020 jadi bintang dangdut masa depan. “Soalnya kami pernah ada di titik seperti mereka,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers