Erika Karata Akui Jadi Simpanan Masahiro Higashide, Anne Watanabe Minta Cerai?

0

Beepdo.com – Terkuaknya perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata tentunya menjadi pukulan luar biasa bagi Anne Watanabe. Bagaimana tidak, skandal itu telah berlangsung selama tiga tahun.

Agensi yang menaungi Masahiro dan Erika sudah sama-sama memberikan konfirmasi yang membenarkan kasus ini. Mereka juga tidak memberikan pembelaan kepada artisnya karena hal ini dianggap sebagai hal yang tak bisa dibenarkan.

Masahiro Higashide dan Erika Karata (Getty Images via Zimbio)

Gara-gara kejadian ini, rumah tangga Masahiro dan putri Ken Watanabe itu dikabarkan goyah. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Anne sudah melayangkan gugatan cerai pada pria yang telah menikahinya sejak tahun 2015 itu.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi Masahiro melontarkan bantahan. Memang, saat ini Masahiro dan Anne diketahui sedang pisah rumah, namun sejauh ini tidak ada tanda-tanda keduanya sedang merencanakan perceraian.

Alih-alih melayangkan gugatan cerai, fase pisah rumah yang mereka jalani saat ini tak lain adalah untuk introspeksi diri masing-masing. Masa ini adalah untuk mendinginkan suasana sementara keduanya berusaha untuk memperbaiki hubungan.

Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan pengawasan kepada Masahiro Higashide, yang kini tengah berusaha memperbaiki diri menjadi sosok suami yang baik untuk Anne Watanabe. Agensi Erika Karata pun juga akan melakukan yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers