Pesona Marion Jola di Kolam Renang, Classy dalam Balutan Busana Minim

0

Beepdo.com – Selain diketahui memiliki bakat bermusik, sosok Marion Jola juga selalu dikaitkan dengan image seksi. Selain wajah cantik dan lekuk tubuh menawan, kulitnya yang eksotis juga menjadi daya tarik luar biasa. Tidak heran jika banyak kaum Adam yang menganggapnya sebagai sosok wanita idaman.

Lala, nama panggilan Marion, nyatanya juga tidak pernah ragu menonjolkan pesonanya pada publik. Belakangan, namanya menjadi pembahasan karena unggahan yang menunjukkan dirinya sedang mandi kembang. Namun potret itu jelas bukan satu-satunya foto seksi yang pernah dipajang olehnya.

Minidress di Pinggir Kolam

Jika berkunjung ke kolam renang, jangan hanya terpaku pada bikini. Nyatanya, banyak pilihan busana yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu dengan santai. Minidress seperti yang dikenakan Marion Jola juga bisa jadi pilihan menarik.

Mandi Kembang Tengah Hari

View this post on Instagram

romantic breakfast cause i’m happy ❤️ @desavisesa

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Menghabiskan momen di Bali berarti kamu bisa merasakan segala ‘ritual’ dengan sensasi menyenangkan. Ada banyak sekali hotel di Pulau Dewata yang menyuguhkan layanan tak terlupakan. Salah satunya adalah momen mandi bersama bunga-bunga yang dilakukan oleh Marion Jola.

Kira-Kira Berenang Gak Ya?

View this post on Instagram

☺️

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Eksis di kolam renang memang sudah jadi salah satu kegiatan favorit anak muda zaman sekarang. Sebelum nyemplung ke dalam kolam, foto-foto seksi memang bisa menggugah mood. Apa kamu juga tipe orang seperti Marion Jola?

Menikmati Suasana Bali

Pergi ke Bali memang tidak lengkap jika tidak berendam. Jika tidak sempat pergi ke pantai, setidaknya ada banyak kolam renang menyenangkan yang tersebar di seluruh Bali. Sekuntum bunga kamboja di telinga menjadi pelengkap suasana Bali yang memang selalu terkesan sakral.

Santai di Pinggir Kolam

Busana yang dikenakan Marion Jola sepertinya memang cukup fleksibel. Warnanya yang cerah memang cocok buat kamu yang suka eksis di pinggir kolam. Selain itu, busana tersebut tak berlebihan menunjukkan bagian tubuh. Dan yang lebih penting, kamu tetap bisa berenang dengan busana seperti itu.

Bukan di Kolam, Tapi Bajunya Oke Juga

View this post on Instagram

Lampung cantik banget.

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Berbeda halnya dengan di kolam renang, banyak orang yang pergi ke pantai untuk menikmati pemandangan, berjemur, atau bermain pasir. Kamu tidak perlu benar-benar mengenakan baju renang, melainkan busana yang mendukung mobilitas. Kalau sekedar ingin bermain di pantai, pakai hotpants seperti Marion Jola juga bisa banget.

Sabrina Juga Cocok Dikenakan di Kolam Renang

View this post on Instagram

salam Soto Koya

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Tak selamanya seseorang pergi ke kolam renang untuk berenang. Beberapa orang hanya ingin menikmati suasana sekitar. Jika kamu sedang tidak ingin berendam, namun ingin eksis di pinggir kolam, gaya busana Marion Jola ini bisa ditiru. Dengan sabrina dan bawahan oversized seperti itu, kamu akan merasa leluasa membasahi kaki di sekitar kolam.

Walau kerap menunjukkan foto-foto seksi, namun Marion Jola juga memiliki batasan sendiri. Walau berpose di kolam renang, namun wanita 19 tahun ini cukup selektif memilih busana sehingga tidak berlebihan mengekspos lekuk-lekuk tubuhnya. Seksi memang tidak selalu buka-bukaan, kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers