Ekki Soekarno Keluar dari ICU, Shahnaz Haque Sebut Kesempatan Kedua

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Soraya Haque sempat mengunggah postingan yang menunjukkan kondisi suaminya. Ekki Soekarno harus masuk ICU karena infeksi paru-paru dan serangan jantung pada pertengahan Januari kemarin.  Shahnaz Haque pun bicara soal kondisi terkini kakak iparnya.

Namun setelah menjalani perawatan intensif, akhirnya kondisi Ekki mulai membaik dan dinyatakan boleh meninggalkan ICU. Tentu saja perkembangan kondisi Ekki ini membuat keluarga merasa sangat bersyukur.

“Alhamdulillah terima kasih untuk semua doa dan dukungan dia mendapat kesempatan hidup yang kedua. Kemarin sudah keluar dari ICU dan lepas alat,” ungkap Shahnaz, ditemui di Centro Bintaro Jaya, pada Kamis (23/1) kemarin.

“Istrinya, kakak saya sudah posting di Instagram bahwa dia sudah keluar dari ICU dan yang pertama dia katakan kepada kami ‘he’s back’,” lanjutnya.

Namun perjuangan Ekki memang belum sepenuhnya usai. Setelah ini dia harus benar-benar menjaga gizi dan mengurangi rokok. Karenanya, keluarga harus siap untuk menjadi polisi untuk Ekki.

“Jadi tugas kami sekarang menjadi polisi keluarga adalah membuat mas Ekki lebih sehat, memberikan semangat kepadanya untuk berkarya dan mendorong dia. Saya percaya masih ada satu tugas yang mesti dilakukan,” lanjut Shahnaz Haque terkait kondisi Ekki Soekarno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers