Hasil Autopsi Lina Mantan Sule Tak Kunjung Diungkap, Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com – Sempat disebut memakan waktu 14 hari, nyatanya hingga kini polisi belum merilis hasil autopsi Lina mantan istri Sule. Padahal jika mengacu pada waktu tersebut, harusnya publik sudah bisa tahu hasilnya sejak Kamis (23/1) kemarin.

Sebagaimana diketahui, autopsi Lina dilakukan pada 9 Januari lalu. Meski demikian, kepolisian Jawa Barat mengungkapkan bahwa pihaknya mengusahakan akan menyampaikan hasilnya pada Senin (27/1) mendatang.

Lina, Sule, dan anak-anaknya via Liputan6

“Kita jadwalkan paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya, kepada rekan media dan masyarakat,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, pada Kamis (23/1), dilansir dari CNN.

Selanjutnya, pihak Polda juga memberikan alasan kenapa hasil tersebut belum kunjung bisa disampaikan. Hingga saat ini, pihak penyidik masih menunggu hasil lanoratorium forensik untuk melengkapi data.

“Memang estimasinya dalam proses lab ini normatifnya 14 hari kerja, namun kami penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik,” ungkapnya. “Masyarakat harus sabar, dalam waktu dekat akan kita sampaikan,” lanjutnya.

Sembari menunggu hasil autopsi Lina mantan istri Sule, polisi juga sudah memeriksa 17 saksi yang diduga berkaitan dengan kematian ibu Rizky Febian itu. Saksi berasal dari pihak keluarga dan tim medis rumah sakit Al-Islam, tempat istri Teddy itu sempat dilarikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers