Video: Kriss Hatta Merasa Maklum Pertanyaan Lucinta Luna yang Sensitif

0

Beepdo.com – Saat membuat konten kolaborasi, ada pertanyaan tergolong sensitif dari Lucinta Luna pada Kriss Hatta. Kepada wartawan, Kamis (23/1) di kawasan Jakarta Selatan. Kriss Hatta merasa tak perlu tersinggung dengan pertanyaan Lucinta Luna.

Saat itu, Lucinta Luna bertanya kepada Kriss apakah ia menyukai perempuan atau laki-laki, banyak yang penganggap kalau pertanyaaan itu terlalu sensitif untuk ditanyakan.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Oh engga, engga wajarlah, namanya kita lagi kolab kita mengerti aja mungkin kebutuhan pertanyaan untuk di chanel dia seperti itu,” pungkas Kriss.

“Tapi kan kalau di channel saya saya juga gak perlu pake pertanyaan itu udah rame aja,” sambung Kriss.

Kriss berusaha mengerti kebutuhan konten yang ada di channel youtube dari Lucinta Luna, menurutnya setiap channel memiliki bermaca-macam cara untuk membuat tampilannya lebih menarik dan banyak ditonton.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Wah itu hanya pertanyaan untuk meramaikan konten aja si, kalua misalnya ga ada pertanyaan yang keluar dari kotanya, out off the box terkadang viewers youtube kan juga males ngeliatnya,” ujar Kriss.

Hal itu ia pahami, karena Kriss merasa mengerti tentang kebutuhan setiap channel youtube, karena ia sendiri juga memiliki channel youtube yang sudah ia pelajari.

“Karena saya juga main di youtube kan saya terkadang mengerti gitu kenapa ada pertanyaan-pertanyaan yang di luar akal kita,” ujar Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers