Depresi, Billie Eilish Nyaris Mati di Kamar Hotel

0

Beepdo.com – Di usia yang begitu muda, Billie Eilish telah berhasil mencetak prestasi luar biasa. Setelah merilis single debut berjudul Ocean Eyes pada tahun 2016, perlahan karirnya menanjak dan membawanya pada popularitas.

Meski demikian, perjalanan Billie ternyata tak semulus kelihatannya. Saat hadir di acara The Gayle King Grammy Special pada Kamis (23/1), waktu Amerika Serikat, dia mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami masa-masa depresi.

Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (asianet.id)

“Aku sangat tidak bahagia tahun lalu,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz. “Aku begitu tidak bahagia, dan sepertinya sama sekali memang tidak memiliki kebahagiaan,” lanjut gadis 18 tahun itu.

Gayle kemudian menjelaskan bahwa pada masa itu Billie rupanya belum siap menghadapi risiko ketenaran. Dia tak bisa pergi ke manapun tanpa menarik perhatian publik. Teman-temannya pun seolah menjauh, sehingga Billie mulai merasa kesepian dan depresi.

Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Jauh di lubuk yang paling dalam, Billie sebenarnya tidak mau tenggelam dalam kegelapan. Namun keinginan untuk bunuh diri mendadak muncul dalam kondisi seperti itu. Hingga suatu hari, saat sedang sendirian di kamar hotel, keinginan itu semakin kuat.

“Aku memikirkannya suatu hari saat sedang berada di Berlin, sendirian di dalam kamar hotel, dan aku ingat ada semacam jendela di sana,” ungkapnya. Aku, seperti, ya Tuhan, aku ingat kemudian menangis karena saat itu aku memikirkan bagaimana caranya untuk mati, aku hampir melakukannya,” lanjut Billie Eilish.

Namun Billie Eilish beruntung pikiran jahat itu tidak sampai menguasainya. Kejadian itu akhirnya menginspirasinya untuk menciptakan tembang berjudul Bury a Friend. Di dalam lagu itu ada lirik ‘I wanna end me’ yang memang menggambarkan kondisinya saat ingin bunuh diri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers