Video: Imlek Pertama dengan Aida Chandra, Apa Saja Menu di Rumah Ibu Delon?

0

Beepdo.com – Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 tahun ini begitu istimewa bagi Delon. Sebab kali ini dia merayakannya untuk pertama kali dengan Aida Noplie Chandra, istrinya. Sabtu (25/1) Delon mengajak sang istri mengunjungi ibu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Hari ini sangat spesial. Spesialnya karena ini adalah Imlek hari pertama di tanggal 25 Januari. Seperti diketahui ini adalah Imlek pertama bersama istri yang tercinta, dan… Gong Xi Fa Cai,” ungkapnya saat ditemui di kediaman sang ibu pada hari pertama Imlek, Sabtu (25/1).

Untuk menyambut hari istimewa ini, Delon memang sengaja mengosongkan jadwal. Dia tidak mengambil job di hari pertama Imlek karena ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu memang sudah jadi kebiasaan setiap tahun.

“Jadi keseharian kita ini antara lain adalah kunjungan ke rumah mama. Jadi aku usahain kosongin (jadwal), ga nyanyi di hari H,” ungkapnya.

Selanjutnya, Delon juga menjelaskan hidangan yang disiapkan oleh sang ibu untuk menyambut Imlek tahun ini. Ada tiga unsur yang harus ada di dalam hidangan Imlek, termasuk air dan darat. Menurut Delon, hidangan yang ada di rumahnya sudah lengkap.

“Tiga unsur. Kuah, air. Biar kita kebanjiran rejeki. Terus darat, ini mushroom. Ini mushroom darat. Ada ayam, ada bebek, terus mie sebagai tanda panjang umur, dan di hari Imlek ini semakin panjang rejeki. Terus capcay, lengkap sudah,” lanjut Delon, bersama Aida Noplie Chandra menjelaskan hidangan di Tahun Baru Imlek 2020 .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers