Tanggapan Ruben Onsu Usai Acara Meet and Greet The Onsu Family

0

Beepdo.com – The Onsu Family menggelar meet and greet yang berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (25/1). Momen yang dihadiri Ruben Onsu dan keluarga tersebut bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada hari ini.

Antusiasme penggemar memang tidak bisa dibendung. Bahkan menjelang acara digelar, mall yang digunakan sebagai venue acara telah dipadati oleh banyak pengunjung. Mereka pun histeris meneriakkan nama anggota The Onsu Family.

Di antara sekian banyak alasan penggemar datang, salah satu yang dominan adalah keberadaan Betrand Peto. Belakangan, nama putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu memang sangat diidolakan berkat suaranya yang super merdu.

Tak ayal, saat Betrand melantunkan lagu di atas panggung, histeria fans pun semakin menjadi-jadi. Selain tampil solo, dalam kesempatan itu Betrand juga sempat berduet dengan ibundanya, Sarwendah. Penampilan mereka pun membuat suasana semakin riuh.

Setelah acara usai, antusiasme penggemar belum juga turun. The Onsu Family harus berjuang melewati kerumunan penggemar yang masih terus menyebut nama dan ingin melihat mereka dari dekat. Alhasil, suasana sempat ricuh saat rombongan pergi meninggalkan venue.

Namun terlepas dari histeria penggemar yang tak terbendung, Ruben Onsu mengaku bahagia bisa menyapa para penggemar pada sore hari ini. Sayangnya, dirinya dan keluarga harus bergegas meninggalkan lokasi untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020 di lokasi lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers