Video: Harapan Delon dan Aida Chandra Saat Rayakan Imlek

0

Beepdo.com – Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 kali ini sangat berarti bagi Delon dan Aida Noplie Chandra. Pasalnya, tahun ini adalah pertama kalinya pasangan ini merayakan tahun baru cina sebagai pasangan suami istri. Perayaan ini dirayakan di rumah ibu Delon.

Seperti halnya orang lain yang merayakan Imlek, pasangan ini juga sempat membagikan angpao kepada anak-anak di sekitar rumah Delon. Pasangan ini pun mengungkapkan filosofi dari angpao yang mereka bagikan pada orang lain.

“Ngasihnya (mungkin) ga seberapa. Tapi saat kita ngasih tuh mendoakan mereka supaya cepet dewasa, cepet berhasil, bukan isinya yang dilihat. Angpao kan berarti keberuntungan untuk setiap orang. Jadi kita kasih angpao berarti kita doakan ke banyak orang. Dan mereka yang terima amplop juga doain kita. Aamiin,” ungkap Delon.

Pasangan ini pun mengaku tidak punya budget khusus untuk memberikan angpao. Intinya mereka menyiapkannya hanya untuk berbagi dan saling mendoakan.Delon sendiri mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang di lingkungan tempat tinggal ibunya.

“Enggak (ada budget) lah. Kita maksudnya untuk berbagi. Aku kan juga dulunya tinggal di sini juga. Tahu apa yang mereka rasain juga. Jadi ya berbagi itu indah,” lanjutnya.

Saat Tahun Baru Imlek 2020 ini, keduanya berharap tahun tikus logam memberikan keberuntungan baru untuk mereka. “Banyak. Kalau karir, mau solo karir terus dan mau mini konser tunggal. Diaminkan ya,” ungkap Delon. “Semoga sama Delon di tahun 2020, makin rukun ya. Selalu rukun,” lanjut Aida Noplie Chandra

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers