Video: Begini Suasana Saat Delon dan Aida Chandra Bagi-Bagi Angpau

0

Beepdo.com – Berbagi angpau merupakan sebuah tradisi saat Imlek. Pada perayaan Tahun Baru Imlek 2020 ini pun, Delon dan Aida Noplie Chandra melakukan tradisi tersebut di kawasan rumah tinggal Delon sewaktu kecil di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1).

Saat Delon keluar rumah untuk membagikan angpao, suasana langsung meriah. Anak-anak kecil rupanya sudah berbaris dan mengantre demi mendapatkan amplop merah dari jebolan Indonesian Idol tersebut. Beberapa orang dewasa pun ikut menemani anak-anak mereka.

Delon mengatakan bahwa dirinya memang selalu membagikan angpao pada anak-anak di sekitar rumah masa kecilnya. Dari tahun ke tahun, jumlah anak-anak memang dinilainya selalu bertambah. Dia pun sempat melontarkan guyonan tentang hal itu.

Dalam satu kesempatan, Delon mengatakan bahwa nominal angpao yang dibagikannya mungkin tidak seberapa. Namun ada filosofi yang mendalam di balik angpao tersebut, yaitu doa yan tulus dari kedua belah pihak.

“Ngasihnya (mungkin) ga seberapa. Tapi saat kita ngasih tuh mendoakan mereka supaya cepet dewasa, cepet berhasil, bukan isinya yang dilihat. Angpao kan berarti keberuntungan untuk setiap orang. Jadi kita kasih angpao berarti kita doakan ke banyak orang. Dan mereka yang terima amplop juga doain kita. Aamiin,” ungkap Delon.

Selain berbagi angpao, dari tahun ke tahun Delon juga selalu merayakan imlek di rumah ibunya. Namun Tahun Baru Imlek 2020 ini menjadi istimewa karena dia merayakannya dengan sang istri, Aida Noplie Chandra, yang baru dinikahinya beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers