Kriss Hatta Harap Program Uang Kaget Panjang, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama mendekam di dalam penjara, Kris Hatta mengakui bahwa tabungannya sudah terkuras cukup banyak. Namun belakangan, dia sudah mulai kembali syuting, salah satunya program Uang Kaget.

Dia mengaku sangat enjoy menjadi host program tersebut. Pasalnya, dia sudah hapal di luar kepala bagaimana membawakan program tersebut. Dia tinggal menjadi diri sendiri dan tak perlu pusing.

“Kebetulan uang kaget udah di luar kepala. Sama bintang tamu kita tinggal ngobrol aja, jadi diri sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan. Jadi kita ga perlu pusing. Itu aja,” ungkap Kris.

Meski demikian, jika program Uang Kaget selesai, dia juga akan dengan senang hati jika punya kesempatan membawakan program khusus untuknya. “Pengen, kaya misalnya Kris Hatta talkshow, atau yang berbau nama Gue, Gue sangat bersyukur,” ungkap Kris

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Kris mengungkapkan bahwa dirinya ingin program Uang Kaget terus bisa berjalan. Bukan untuk kepentingan pribadinya, namun dia merasa acara tersebut memberikan bantuan yang cukup besar untuk mereka yang membutuhkan.

“Gue tuh menginginkan setelah uang kaget selesai. Gue berharap selesainya tiga tahun lagi, lima tahun lagi, ya kan. Karena semakin panjang semakin orang yang bisa kita bantu. Bukan uang kaget panjang, Guenya yang enak enggak seperti itu,” ungkap Kris Hatta lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers