Resmi Gabung, Naga eks Lyla Pajang Aksi Panggung Bersama ADA Band

0

Beepdo.com – Kamis (23/1), secara mengejutkan Naga mengumumkan hengkang dari Lyla. Namun nyatanya, hal itu bukan tanpa rencana. Sehari kemudian, dia mengumumkan telah bergabung dengan ADA Band.

Walaupun mengaku sempat mengalami pergulatan batin, namun pada akhirnya perubahan itu disambut secara positif oleh berbagai pihak. Naga sudah mulai mengunggah postingan kebersamaan dengan band barunya.

Selain mengunggah poster dengan para personil ADA Band lainnya, Naga juga memajang momen dirinya berada di atas panggung. Dengan lantunan suaranya yang khas, dia menyanyikan lagu Manusia Bodoh dengan sangat apik.

Pada kolom caption, Naga menuliskan momen itu adalah throwback di mana dia menggantikan Donnie yang saat itu tidak ada. Siapa sangka, karakter suaranya ternyata mampu memukau penonton.

Sebelum diisi oleh Naga eks Lyla, posisi vokalis ADA Band dipegang oleh Donnie. Namun pada tahun 2017 lalu, dia mengumumkan mundur sehingga posisi itu jadi kosong. Ternyata, ADA Band akhirnya menemukan kecocokan dengan Naga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers