Merugi Rp130 Juta, Rizal Djibran Laporkan EO Atas Dugaan Penipuan

0

Beepdo.com – Sabtu (25/1), Rizal Djibran terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Rupanya, dia sedang melaporkan sebuah event organizer terkait kasus dugaan penipuan uang menimpanya dalam sebuah event musik di Bali.

Saat ditemui di lokasi, Rizal mengungkapkan bahwa dirinya melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh AB. Dia adalah event organizer yang beberapa waktu lalu bermaksud menggelar konser di Bali, dengan pengisi acara dari luar negeri.

“AB mau menggelar sebuah konser musik di Bali, dengan pengisi beberapa artis dari luar. saya diminta untuk kontribusi, sebagai pengisi acara. tadinya saya cuma jadi pengisi acara,” ungkapnya pada awak media.

Namun acara tersebut rupanya tidak berjalan lancar. Pada saat-saat terakhir AB mengaku kekurangan dana sehingga tidak bisa melanjutkan acara. Karenanya, dia meminta tolong pada Rizal dengan janji akan mengembalikannya setelah menerima uang dari penjualan tiket.

Sayangnya, hingga acara selesai, uang yang dijanjikan ternyata tak kunjung diberikan. Menurut Rizal, kerugian yang dicapainya mencapai Rp130 juta atau bahkan lebih. Dia pun membawa kasus ini ke pengadilan.

“Kerugian kisarannya Rp130 juta dan mungkin bisa lebih,” ungkap Rizal Djibran. “Dugaan pasal penipuan. Rizal melakukan perjanjian sejak tahun 2017 sampai hari ini kita belum dapat penyelesaian di luar pengadilan, musyawarah, tapi hingga saat ini belum diselesaikan,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers