Video: Begini Cara Pasha Ungu Atur Waktu Bersama Keluarga

0

Beepdo.comPasha Ungu saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu dan menetap jauh dari Bogor, tempat anak-anaknya dari Okie Agustina menetap. Kepada wartawan, Jumat (24/1) di kawasan Jakarta Selatan, Pasha menceritakan bagaimana ia mengatur waktunya.

Dengan pertemuan yang tidak bisa terlalu intens, Pasha mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya handphone. Karena berkat alat komunikasi tersebut, dirinya bisa terus berkomunikasi kapan saja dengan mudah dan cepat.

“Thanks to handphone kan, semuanya bisa saling berhubungan, videocall, telpon-telponan. hampir tiap waktu kita bia telpon-telponan. Cuma kalau sama anak-anak saya jarang ketemu karena saya lebih banyak di Palu, ya,” ungkapnya.

Meski terpisah oleh jarak, namun hubungan dengan anak-anak juga masih terjalin dengan baik. Pasalnya, anak-anak Pasha juga memberikan dukungan penuh saat sedang berkomunikasi. “Supportnya, anak-anak masih standard, paling say hi, daddy kapan pulang, jalan-jalan,” lanjutnya.

Walaupun kini sedang menjalani tugas sebagai wakil rakyat, nyatanya Pasha Ungu juga masih sempat mengambil job di luar. Sebagaimana diketahui, dia sesekali masih sempat manggung bersama Ungu di berbagai lokasi di Indonesia.

“Enggak (pilih-pilih) juga. Ini semua disesuaikan sama kegiatan saya sebenarnya, kalau emang ada waktunya yang pasti,” lanjut Pasha Ungu terkait kegiatannya di luar agenda sebagai wakil rakyat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers