Video: Prisia Nasution Merasa Film Temen Kondangan Dekat dengan Kehidupan Masyarakat

0

Beepdo.comPrisia Nasution adalah salah satu artis yang dipercaya memerankan tokoh dalam film Temen Kondangan. Dalam film ini dia didapuk sebagai seorang gadis bernama Putri, yang merasa kebingungan saat mendapat undangan pernikahan dari sang mantan.

Saking bingungnya, Putri sampai harus mencari pasangan untuk menghadiri undangan tersebut. Dia diceritakan sebagai sosok yang sangat menjaga citra diri, sehingga khawatir image-nya akan jatuh jika sang mantan tahu dia tak punya pasangan.

Selain menceritakan sosok Putri yang mencari pasangan, film ini juga menampilkan berbagai keribetan ketika seseorang akan menghadiri pernikahan. Menurut Prisia, film ini memang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Ini juga survey dari MNC juga kebetulan, apa sih yang paling relate sama masyarakat. Ternyata jawabannya adalah paling bingung kalau diundang ke nikahan mantan. Makanya dari situlah kita ngangkat film itu ke layar lebar,” jelasnya pada awak media pada Jumat (25/1).

“Jadi kaya setiap orang, walaupun ga relate ke kondangan mantan, tapi mungkin ada yang keribetan sekicil apapun pasti ada. Jadi itu flm kita banget lah,” ungkapnya lagi.

Film Temen Kondangan sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada 30 Januari 2020 mendatang. Selain Prisia Nasution, film ini juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama lainnya, seperti Samuel Rizal dan Gading Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers