Film Toko Barang Mantan, Berhasil Pertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam Layar Lebar

0

Beepdo.com – Untuk pertama kalinya Reza Rahadian bersanding dengan Marsha Timothy menjadi pemeran utama dalam sebuah produksi layar lebar. Reza dan Marsha bintangi film Toko Barang Mantan, produksi MNC Pictures.

Sebelum kita bahas bocoran tentang kisah Toko Barang Mantan, ada fakta menarik dibalik dua pemeran utama Reza dan Marsha. Film ini merupakan film pertama keduanya syuting film bersama. Sudah kenal lama, dan sering tampil dalam pertunjukan teater, justru Reza dan Marsha baru kali ini syuting bersama.

Akting Memukau Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam Toko Barang Mantan (MNC Pictures)

Toko Barang Mantan, mengkisahkan tentang Tristan (Reza) sebagai mahasiswa tingkat atas yang tak juga menyelesaikan skripsi. Dibanding mikir jadi sarjana, Tristan si pria berambut gondrong, lebih tertarik untuk rintis usaha kecil-kecilan. Tristan tercetus untuk buka toko yang khusus jual barang pemberian mantan pacar.

Kisah ini tentu dekat dengan kehidupan cinta muda-mudi, yang acapkali bingung untuk menyimpan barang pemberian mantan, ketika hubungan asmara mereka sudah kandas. Mau dipakai atau disimpan, tentu gengsi atau takut dibilang tak bisa move on.

Film Toko Barang Mantan, Pertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy (MNC Pictures)

Tentunya dalam cerita Toko Barang Mantan, lebih baik barang tersebut dijual saja di toko yang dimiliki Tristan.  Selain bisa dapat uang, bisa juga move on dari mantan pasangan. Tentu sebagai penjual, Tristan mendengar keluh-kesah banyak orang yang alasan menjual barang pemberian mantan.

Dalam Toko Barang Mantan, Reza mengaku sebagai aktor yang dituntut untuk dapat memerankan karakter yang berbeda-beda setiap film. “Saya harus bisa eksplorasi karakter yang beda, itu sebuah hal menyenangkan,”kata Reza, saat berbincang dengan media, belum lama ini.

Lantas apakah Tristan akan sukses jadi pebisnis Toko Barang Mantan? Atau malah dia mendapatkan cinta sejatinya? Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini akan serentak tayang di bioskop pada 20 Febuari 2020 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers