Judul Sinetron Legendaris Tersanjung Diangkat Jadi Judul Film, Lebih Bagus yang Mana?

0

Beepdo.com – Masih ingat dengan sinetron Tersanjung? Sinetron tersanjung menjadi salah satu sinetron tersukses yang pernah tayang di Indonesia. Sinetron yang dibintangi oleh Lulu Tobing mulai tayang pada tahun 1998 hingga 2005. Kini judul Tersanjung dijadikan film Tersanjung.

Film Tersanjung merupakan film yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini mengangkat kisah cinta segitiga. Beberapa hari lalu trailer film Tersanjung sudah resmi tayang di YouTube dan media sosial.

Sinetron Tersanjung yang Populer (hobby fotografi dan film indonesia)

Jika diperhatikan dari trailer film Tersanjung, film yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth ini mengangkat kisah tentang drama percintaan. Bagaimana Yura (Clara) yang merupakan sebuah anak angkat di sebuah keluarga menjalankan asmara dengan pria bernama Christian (Giorgino).

Saat hubungan mereka sedang hangat-hangatnya, Christian pergi meninggalkan Yura. Di kala hubungan jarak jauh yang dibatasi jarak dan waktu, muncul sosok pria lain yang datang ke kehidupan Yura.

Para Pemain Film Tersanjung (Instagram)

Bahkan dalam trailer film tersebut, Yura sempat dinodai oleh pria antagonis tersebut, sampai dirinya diketahui hamil. Memang dari kisah tersebut ada kemiripan film Tersanjung dengan sinetron Tersanjung.

Dalam sinetron Tersanjung dikisahkan Indah (Lulu) diangkat oleh sebuah keluarga karena dia sudah yatim piatu. Seiring berjalannya waktu, Indah kemudian dihamili oleh seorang pria. Apakah film Tersanjung akan sesukses sinetron Tersanjung? Kita tunggu saja pada 19 Maret 2020 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers