Johny Indo Meninggal Dunia, Sempat Jalani Operasi Hernia

0

Beepdo.com – Aktor senior Johny Indo menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (26/1), sekitar pukul 07.45 WIB. Johny wafat dalam usia 72 tahun.

Kondisi Johny memang sempat tidak stabil menjelang detik-detik kepergiannya. Hal itu diungkapkan Santa, salah satu cucu Johny saat dihubungi awak media, beberapa saat setelah sang kakek meninggal.

Johny Indo Sempat Sakit Hernia Sebelum Wafat (Liputan6)

“Dia sudah pikun, jalan juga sudah susah. Namanya usia dia tadi sempat bangun, nafasnya sudah engah-engap, kita berpikir takutnya masuk angin, waktu nafasnya lagi engap-engap itu sempat berhenti nafasnya, pada panik semuanya,”tutur Santa.

Santa mengaku tidak tahu penyakit apa yang membuat Johny meninggal dunia. Namun Santa tahu beberapa saat sebelum meninggal, Johny sempat menjalani operasi hernia. “Setahu saya sakit jernia, tapi sempat jatuh,” kata Santa.

Johny Indo Dimakamkan di TPU Selapang Jaya (Detik)

Setelah Johny operasi hernia sebulan lalu, kondisi Johny memburuk. Apalagi dia sempat tinggal sendiri di rumah ketika keluarganya yang lain bekerja.  “Kalau sendirian di rumah mau mengambil apa juga susah, terus jatuh, kata Santa.

Jenazah Johny Indo sementara disemayamkan di gereja di kawasan Tangerang. Kemungkinan sang aktor akan dimakamkan di TPU Selapang Jaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers