Johny Indo Meninggal Dunia, Ini Film-film yang Pernah Dibintanginya

0

Beepdo.com – Johny Indo meninggal dunia pada usia 71 tahun. Johny meninggal pada hari Minggu (26/1) sekitar pukul 07.45 WIB. Semasa hidupnya, pria bernama asli Johanes Hubertus Eijkenboom cukup sering tampil dalam beberapa film layar lebar. Berikut deretan beberapa film yang pernah dibintanginya.

1. Johny Indo

Film yang judulnya sama dengannya merupakan film pertama bagi Johny sebagai pemain film. Film yang tayang pada tahun 1987 memang mengangkat kisah hidup Johny, yang dulunya dekat dengan dunia kriminalitas. Dalam film tersebut, Johny beradu peran dengan Mathias Muchus. Film ini menjadi film yang cukup laris di tahun 1987.

2. Titisan Si Pitung

Dua tahun setelah film pertamanya sukses, Johny kembali sukses tampil dalam film berjudul Titisan Pitung tahun 1989. Film laga ini dibintangi oleh W.D Moechtar dan George Rudi. Film sekuel dari Si Pitung, ini mendatangkan banyak penonton di bioskop pada masanya.

3. Tembok Derita 

Kali ini Johny berperan sebagai pemain utama dalam film Tembok Derita yang diproduksi tahun 1990. Dalam film ini, Johny berperan sebagai Edo, sopir truk yang membantu perempuan bernama Leila (Verra Prizella) usai jadi korban pemerkosaan. Justru Edo malah dipenjara dan jadi tersangka.

4. Ajian Ratu Laut Kidul

Mungkin ini menjadi film yang tayang tahun 1991 ini jadi tersukses yang pernah dibintangi Johny semasa hidupnya. Apalagi dia beradu peran dengan ratu horor film Indonesia, Suzanna. Film Ajian Ratu Laut Kidul diceritakan Johny sebagai pria antagonis bernama Anggoro yang ingin merebut tahta kekuasaan Lestari (Suzanna) sebagai Lurah di tempat itu.

5. Daerah Jagoan

Film yang tayang tahun 1991 ini Johny berperan sebagai pemeran utama. Ia kembali beradu akting dengan George Rudi. Ia menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Dhany Firdaus.

Itulah beberapa film yang pernah dibintangi Johny Indo. Tentunya selain 5 film di atas, masih ada beberapa film dan sinetron yang dibintangi oleh Johny sebelum dia meninggal dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers