Tragis, Putri Mendiang Johny Indo Jadi Tersangka Kasus MeMiles

0

Beepdo.com – Dibalik kepergian Johny Indo yang meninggal dunia pada hari Minggu (26/1), ternyata putri Johny kini terlibat kasus dugaan investasi bodong, MeMiles. Putri Johny bernama Eva sudah ditahan di Polda Jawa Timur.

Dilansir dari Detik, Eva atau bernama asli Martini Luisa merupakan putri pertama Johny. Pihak keluarga sedang mengusahakan kedatangan Eva dari Jawa Timur. “Iya ini nunggu kakak saya dulu pulang, makanya kita belum tahu akan dimakamkan secara apa, terserah kakak saya sajalah,” ujar Maria, anak kedua Johny.

Johny Indo Meninggal Dunia pada Minggu (26/1) (Liputan 6)

Namun pihak keluarga tidak tahu apakah Eva bisa diizinkan pulang ke Jakarta untuk melihat jenazah ayahnya. “Sedang diusahakan, namanya orangtua meninggal,” papar Maria.

Sementara itu Johny meninggal dunia sekutar pukul 07.45 WIB. Saat ini jenazah Johny masih disemayamkan di salah satu Gereja di Tangerang.

Eva sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus MeMiles. Eva bekerja di sebuah akupuntur dan diduga mengelabui para member dan mengaku sebagai dokter.

Terkait kasus MeMiles, putri sulung Johny Indo ini sempat digeledah oleh pihak berwajib dan sejumlah mata asing sekitar 120 juta rupiah disita polisi dan handphone.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers