Video: Cara Fedi Nuril Lindungi Keluarga dari Bahaya Virus Corona

0

Beepdo.com – Virus Corona yang jadi momok menakutkan di beberapa negara termasuk Indonesia membuat Fedi Nuril lebih hati-hati menjaga istri dan anak laki-lakinya agar terhindar dari virus itu.

Ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Minggu (26/1), Fedi mengatakan sebagai kepala keluarga dia hanya melakukan apa yang dihimbau di media sosial dan media televisi, untuk terhindar dari virus yang diduga berasal dari China.

Fedi Nuril Antisipasi Virus Corona Tak Menular (Instagram)

Memang berita virus Corona yang viral, bikin Fedi khawatir dengan  kesehatan istri dan anak-anaknya. Terlebih belum lama ini salah seorang karyawan di Jakarta, diduga sudah terserang virus Corona.

Fedi berharap virus Corona tak menyebar ke banyak warga di Indonesia, khususnya Jakarta. Bintang film 5cm ini meminta pemerintah untuk melakukan antisipasi untuk cegah penyebaran virus tersebut.

Fedi Nuril Harap Pemerintah Cari Solusi Terkait Penyebaran Virus Corona (Instagram

Apalagi kondisi cuaca yang tidak stabil, membuat dia semakin menjaga putranya untuk tak habiskan waktu di luar rumah. “Penyakit karena musim hujan juga banyak, enggak cuma ada virus Corona,”seru Fedi.

Virus Corona memiliki gejala seperti demam, batuk, hingga gangguan pernafasan bagi penderita yang sudah tertular. Hal ini membuat Fedi Nuril lebih was-was.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers