Kecelakaan Helikopter, Kobe Bryant Meninggal Dunia Bersama ‘Gigi’ Putrinya

0

Beepdo.com – Minggu (26/1) menjadi momen duka bagi seluruh dunia. Legenda basket Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter. Selain itu, sang putri yang bernama Gianna ‘Gigi’ Maria Onroe juga ikut berpulang.

Dalam kecelakaan itu, semua penumpang helikopter dikabarkan meninggal. Sebelum jatuh, helikopter ini berisi seorang pilot dan tujuh penumpang termasuk Kobe dan putrinya. Adapun helikopter tersebut bertipe Sikorsky S-76B buatan tahun 1991.

Helikopter diketahui sempat terbang rendah sebelum terjatuh di sekitar Canyon. Hal itu diungkapkan oleh seorang saksi bernama Jerry Kocharian yang saat itu sedang berada di luar sebuah gereja di Canyon.

“Suara dari helikopter itu tidak seperti biasanya dan terbang sangat rendah. Saya tidak bisa melihat dengan jelas karena memang kabut di sini sangat tebal,” ungkap saksi mata tersebut, dilansir dari Los Angeles Times.

Setelahnya, saksi mata mendengar ledakan hebat dan melihat ada api yang cukup besar. Kejadian diperkirakan pada pukul 10.00 waktu setempat. Sepertinya tidak mungkin ada yang bisa selamat dari ledakan besar tersebut.

Sebelumnya, helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant dan Gianna ‘Gigi’ Maria Onroe diketahui meninggalkan bandara John Wayne pada pukul 09.06. Pesawat berada di atas udara tidak sampai satu jam, sebelum akhirnya jatuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers