Video: Suasana Terkini Tempat Peristirahatan Terakhir Mendiang Lina Jubaedah

0

Beepdo.com – Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule, pada awal Januari lalu menjadi sebuah kontroversi. Rizky Febian, sang anak, melaporkan kematian ibunya ke polisi karena menduga ada keanehan. Alhasil, otopsi pun kemudian dilakukan pada jenazah yang sebelumnya sudah dikebumikan.

Tak hanya dibongkar, makam Lina akhirnya juga dipindahkan setelah otopsi selesai. Kini, sudah lebih dari dua pekan mendiang Lina Jubaedah beristirahat dengan tenang di TPU Nagrog Ujungberung, Nagrog, Jawa Barat.

Suasana makam pada Senin pagi tampak lengang. Terlihat makam Lina yang masih basah. Seperti layaknya makam yang belum lama digali, tanah masih merah dan belum terlihat rumput tumbuh seperti di makam lain yang sudah lebih dulu ada.

Beberapa keluarga diketahui sudah sempat menjenguk makam mendiang. Menurut keterangan penjual bunga di sekitar lokasi, Teddy selaku suami mendiang Lina sudah sempat terlihat melakukan ziarah sebelumnya.

Selain Teddy, keluarga dari pihak Lina Jubaedah juga diketahui sudah sempat melakukan ziarah. Ada pula Putri Delina, putri mendiang Lina dan Sule, yang juga sempta ‘nyekar’ ke lokasi.

Hingga saat ini, polisi memang belum merilis hasil autopsi Lina Jubaedah, yang dilakukan pada 9 Januari lalu. Rizky Febian, putra Lina dengan Sule, melaporkan kematian ibunya karena ada lebam di tubuh jenazah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers