Tragis, Begini Kondisi TKP Kecelakaan Kobe Bryant-Gianna ‘Gigi’ Maria-onore Bryant

0

Beepdo.comKobe Bryant, legenda basket dunia, diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, AS. Kejadian tragis ini terjadi pada Minggu (26/1) waktu setempat, dan ikut menewaskan sang anak, Gianna Maria-onore Bryant (Gigi).

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat. Pihak yang berwajib saat ini telah melakukan investigasi terkait meninggalkan sang legenda  basket. Sejauh ini, cuaca berkabut dianggap sebagai penyebab utama kecelakaan.

Awak media AS telah melakukan kunjungan ke TKP dan merekam suasana setelah kecelakaan terjadi. Asap masih tersisa di lokasi kejadian, sementara tubuh helikopter terlihat hancur lebur dan hanya menyisakan puing-puing yang tersebar di sekitar TKP.

Helikopter itu diketahui ditumpangi oleh sembilan orang, dan diduga semuanya tewas. Meski demikian, Sheriff Alex Villanueva, masih belum akan mengumumkan siapa saja korban yang meninggal dunia sebelum investigasi selesai dilakukan.

Helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut diketahui bertipe Sikorsky S-76B buatan tahun 1991.  Burung besi tersebut diketahui meninggalkan bandara John Wayne pada pukul 09.06, namun penerbangan diketahui bermasalah hingga akhirnya jatuh sebelum pukul 10.00 waktu setempat.

“Suara dari helikopter itu tidak seperti biasanya dan terbang sangat rendah. Saya tidak bisa melihat dengan jelas karena memang kabut di sini sangat tebal,” ungkap saksi mata bernama Jerry Kocharian terkait kecelakaan yang dialami Kobe Bryant dan Gianna Maria-onore Bryant (Gigi), sebagaimana dilansir dari Los Angeles Times.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers