Michael Jordan dan Lebron James Berduka untuk Kobe Bryant

0

Beepdo.com – Nama Kobe Bryant memang sangat melegenda di kalangan pebasket dunia. Alhasil, kabar meninggalnya Kobe dan sang putri, Gianna Maria-onore Bryant membuat banyak orang berduka. Beberapa di antaranya adalah Michael Jordan dan LeBron James.

Michael Jordan mengungkapkan pernyataan resmi atas meninggalnya Kobe. Dia mengaku tidak percaya bahwa rekannya tersebut akan pergi secepat itu. Kesedihannya seolah tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Michael Jordan (GQ Australia)

“Saya terkejut atas meninggalnya Kobe dan Gianna yang tragis. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa sakit saya. Saya menyayangi, layaknya adik saya sendiri,” demikian pernyataan dari Michael Jordan, sebagaimana dilansir dari The Hill.

Michael Jordan sendiri mengungkapkan Kobe sebagai sosok yang tak hanya hebat di lapangan, namun juga sangat menyayangi keluarga. Dia mengenal rekannya itu juga sebagai seorang ayah yang luar biasa.

Sementara itu, Lebron James juga memiliki kenangan yang tak kalah indah dengan mendiang. Dalam sebuah pemberitaan di Twitter, pebasket itu diketahui berlinang air mata saat mendengar kabar meninggalnya Kobe Bryant.

Michael Jordan dan Lebron James memang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Kobe Bryant. Bahkan sebelum meninggal, ayah Gianna Maria-onore Bryant itu sempat mengucapkan selamat kepada Lebron karena telah berhasil melampaui rekornya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers