Video: Ini Alasan Hanung Bramantyo Pilih Rizky Nazar, Main Film Satria Dewa Gatotkaca

0

Beepdo.com – Hanung Bramantyo terpilih jadi sutradara film Satria Dewa Gatotkaca. Film ini dibintangi oleh Rizky Nazar dan beberapa pemain lainnya.

Ditemui di Jakarta, pada Minggu (26/1) lalu, Hanung mengatakan film Satria Dewa Gatotkaca memiliki kekuatan pada cerita yang ditampilkan. “Orang menonton film karena mau melihat ceritanya,”seru Hanung.

Hanung Bramantyo di Jumpa Pers Film Satria Dewa Gatotkaca (Beepdo.com)

Tak heran, Hanung meminta bantuan penulis skenario sekelas Rahabi Mandra yang pernah dapat penghargaan dalam Festival Film Indonesia untuk menggarap sinopsis film ini.

Selain cerita, Hanung juga memilih aktor seperti Rizky yang merepresentasikan sosok anak muda dengan paras rupawan namun memiliki karakter yang baik. “Kenapa pilih Rizky karena kembali kepada sosok anak muda, film ini untuk anak, keluarga, dan anak muda,”papar Hanung.

Rizky Nazar Dipilih Hanung Bramantyo (Beepdo.com)

Hanung menjanjikan filmnya kali ini yang mengangkat Gatotkaca sebagai tokoh pewayangan Indonesia, tidak menampilkan adegan sadis. “Enggak ada darah, apalagi soal seks,”tegas Hanung.

Menurut Hanung Bramantyo akan ada beberapa pemain film lagi yang akan menyusul untuk bintangi film Satria Dewa Gatotkaca, untuk menyusul Rizky Nazar yang sudah pasti  main dalam film ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers