Video: Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah Buka Suara, Sayangkan Persepsi Negatif Netizen

0

Beepdo.com – Suami Lina Jubaedah, Teddy buka suara terkait rencana pengumuman hasil autopsi jenazah istrinya, yang rencananya akan diumumkan Polda Jawa Barat, pada Jumat (31/1) mendatang.

Ditemui di Bandung pada Senin (27/1), Teddy sendiri mengaku belum tahu hasil autopsi jenazah Lina hasilnya seperti apa. “Enggak ada persiapan apa-apa, cuma memang kasian anak saya kalau suka ditinggal ke kantor Polisi,” seru Teddy, yang sementara titipkan anaknya di rumah orangtua.

Teddy Buka Suara Soal Hasil Autopsi Jenazah Lina Jubaedah (Beepdo.com)

Teddy sendiri sempat bertemu dengan Hotman Paris dan melakukan klarifikasi. Konon perbincangan Teddy dan Hotman, rencananya akan tayang di program Hotman di televisi. “Beliau menyediakan tempat klarifikasi, nanti lihat saja hari Rabu keluar,” bilang Teddy.

Sementara itu Teddy memang menyesal dengan komentar-komentar negatif beberapa pihak yang diduga sudah menyudutkan dirinya sebagai suami Lina. Alhasil komentar atau pernyataan tersebut bikin netizen terprovokasi.

Teddy Sempat Konsultasi dengan Hotman Paris (Beepdo.com)

“Netizen belum tahu masalahnya tapi sudah komentar macam-macam, saya enggak memikirkan saja, biarkan saja, lihat saja nanti hasilnya, karena takut ada dugaan fitnah,”ceplos Teddy.

Kembali disinggung soal pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah, Teddy hanya pasrah dan berharap hasil tersebut mendapatkan kebaikan bagi semua pihak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers