Video: Arti Penggemar Bagi Rizky Nazar

0

Beepdo.com – Rizky Nazar terpilih sebagai pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Film ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Rizky yang sudah tahu tokoh wayang Gatotkaca sejak dulu.

Ditemui di Jakarta pada Minggu (26/1), Rizky sekarang lebih mendalami karakter Gatotkaca dengan membaca buku. “Jadi film ini tentang kelanjutan Gatotkaca, bukan kehidupan masa lalunya,” bilang Rizky.

Rizky Nazar dalam Jumpa Pers di Jakarta (Beepdo.com)

Menurutnya kisah hidup dan perjuangan Gatotkaca menarik perhatian Rizky. Menurut pria berdarah Arab ini, Gatotkaca tak kalah seru dengan kisah tokoh pewayangan lainnya.

Yang bikin Rizky tambah semangat, dia kembali kerja sama dengan Hanung Bramantyo sebagai sutradara film tersebut. Rizky dan Hanung sempat kerja sama di film berjudul 2014.

Rizky Nazar Optimis Filmnya Sukses (Beepdo.com)

Rizky pun optimis film yang dia bintangi akan mendapatkan sambutan hangat penonton. Apalagi saat jumpa pers, banyak penggemar Rizky yang rela datang untuk berikan dukungan kepadanya. “Mudah-mudahan banyak yang suka,”kata dia.

Rizky Nazar menyebutkan pentingnya penggemar dalam perjalanan kariernya. “Penggemar berarti sekali, tanpa mereka saya enggak ada di posisi sekarang ini,” pungkas Rizky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers