Video: Klarifikasi Teddy, Suami Lina Jubaedah Perihal Heboh Pemberitaan Warisan

0

Beepdo.com – Jelang pengumuman autopsi jenazah Lina Jubaedah, sang suami Teddy membeberkan soal isu pembagian warisan Lina kepada anak-anaknya, dari pernikahan pertamanya dengan Sule.

Kepada sejumlah awak media di Bandung, Senin (27/1), Teddy menuturkan ia akhirnya membuka soal warisan, meskipun masalah tersebut cukup sensitif dan hanya dikonsumsi internal keluarga. “Itu saya buka karena itu amanat almarhumah, sebenarnya bukan warisan,”ujar Teddy.

Teddy Menceritakan Amanat Lina Jubaedah (Beepdo.com)

Ia mengatakan bahwa amanat tersebut sudah pernah dibicarakan dengan Teddy, sebelum Lina meninggal dunia pada (4/1) lalu. “Kalau warisan itu setelah almarhumah meninggal, ini saat dia masih hidup,”kata Teddy.

Semasa hidup, Lina pernah mengatakan kepada Teddy bahwa ia akan memberikan pesan untuk memberikan beberapa aset untuk anak-anaknya, terutama Rizky Febian alias Ikky. “Sebelum Lina nikah dengan saya, Ikky titip uang hasil menyanyi kepada Lina,”seru Teddy.

Kata Teddy, Rizky Febian Titip Uang Hasil Manggung kepada Lina Jubaedah (Beepdo.com)

Teddy mengatakan kira-kira uang yang dititipkan Ikky kepada Lina sekitar 3-4 miliar rupiah. “Akhirnya dengan Lina diputar dengan dibangun aset-aset untuk menghasilkan,” papar Teddy.

Akhirnya Lina Jubaedah, kata Teddy mengelola uang dari anaknya itu untuk membuka usaha seperti kos-kosan, tanah, dan aset lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers