Video: Hindari Virus Corona, Zaskia Mecca Tunda Liburan ke Jepang

0

Beepdo.com – Virus Corona yang menakutkan dan meneror banyak orang, sepertinya mempengaruhi rencana keluarga Zaskia Mecca untuk liburan ke Jepang.

Saat berbincang kepada media di Jakarta (26/1), istri Hanung Bramantyo ini memang diajak suaminya ke Jepang pada bulan Febuari mendatang. “Tapi melihat wabah virus Corona, jadi berpikir ulang lagi, jadinya enggak jadi liburan,”tutur Zaskia.

Zaskia Mecca Khawatir dengan Virus Corona (Instagram)

Kakak Haykal Kamil ini memang baru saja sembuh dari sakit. Tak hanya Zaskia, keempat anak-anaknya juga dirawat di rumah sakit dalam waktu bersamaan, pada awal tahun. “Bagaimana repotnya mengurus anak diopname, dan pasti mahal biayanya,”ujar Zaskia.

Akhirnya Zaskia sepakat untuk tetap bersama anak-anak di rumah sampai kondisi kesehatan mereka stabil. Ditambah masih marak virus Corona dan kondisi cuaca yang tidak stabil.

Anak-anak Zaskia Mecca Senang Hanung Bramantyo Jadi Sutradara Gatotkaca (Instagram)

Namun pada Minggu (26/1) lalu, Zaskia ajak anak-anak mendatangi sebuah Mal di kawasan Jakarta Selatan, untuk memberikan dukungan kepada Hanung Bramantyo yang bikin film Satria Dewa Gatotkaca.

Teror virus Corona sedikit dilupakan oleh keluarga Zaskia Mecca. Anak-anaknya memang senang dengan tokoh pewayangan Gatotkaca. “Mereka senang ayah mereka jadi sutradara film Gatotkaca,”pungkas Zaskia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers