Video: Teddy, Suami Lina Jubaedah Klarifikasi Soal Pernyataan Butet

0

Beepdo.com – Teddy juga memberikan klarifikasi kepada sejumlah awak media pada Senin (27/1) di Bandung, Jawa Barat, soal kabar bahwa Lina Jubaedah yang tak pernah terlihat sakit dan selalu sehat, menurut Butet, mantan asisten Lina.

“Kalau dibilang enggak melihat Lina sakit, selama 15 tahun tinggal di Tambun (Rumah Sule) pasti tahu kalau Lina pernah sakit, tapi memang enggak terpublikasi,”papar Teddy.

Teddy Suami Lina Jubaedah Lakukan Klarifikasi (Beepdo.com)

Selama jadi suami Lina, Teddy tahu betul jika istrinya semasa hidup jika sakit tak suka berobat dan paling anti dirawat di rumah sakit. “Makanya waktu tanggal 21 dan 23 November kemarin langsung dibawa ke rumah sakit, dia senang makan pedas dan asam, jadi pola makan enggak sehat, ada asam lambung,”ceplos Teddy.

Kemudian Teddy juga klarifikasi soal perbedaan kedekatan anak-anak Lina dari pernikahan terdahulu dengan Sule, dengan dirinya. Kabarnya Teddy tak dekat dengan Ikky. “Karena mungkin kalau weekend ketemu, Ikky sedang kerja menyanyi  keluar kota,”ujar Teddy.

Butet Merupakan Mantan Asisten Lina Jubaedah (Beepdo.com)

Yang juga dikonfirmasi kepada Teddy, ketika Butet pernah mengatakan jika Lina pernah dimandikan oleh seseorang yang merupakan rekan Teddy. Teddy mengatakan bahwa Lina memang dimandikan saat berada di Sumedang, Jawa Barat.

Teddy membenarkan bahwa Lina Jubaedah dimandikan saat berada di Sumedang, namun bukan untuk memelet Lina atau guna-guna. “Kebetulan mau puasa jadi bebersih saja, orang Sunda kalau mau puasa harus bersih-bersih diri,”tegasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers