Video: Ramai Tentang Peci Teddy, Suami Lina Jubaedah, Ini Klarifikasinya

0

Beepdo.com – Suami Lina Jubaedah yang bernama Teddy selalu muncul mengenakan peci di kepalanya, setelah sang istri meninggal dunia pada (4/1) lalu.

Ditemui awak media di Bandung pada Senin (27/1) Teddy mengatakan ia memakai peci karena masih dalam masa berkabung setelah Lina meninggal dunia. “Saya ke Masjid dan ke makam pasti pakai peci masa pakai topi,”kata Teddy yang juga kenakan peci saat diperiksa Polisi.

Teddy Rajin Pakai Peci Usai Lina Jubaedah Wafat (Beepdo.com)

Justru Teddy bingung ketika peci yang dia kenakan selalu dihubungkan dengan mistis. “Peci ini enggak ada unsur mistis, hanya religi saja,”ceplos dia.

Bahkan ada komentar nyinyir yang menyebut jika peci tersebut diduga bisa memelet perempuan lain. “Kalau bisa melet tapi banyak yang enggak suka dengan saya, lihat di komentar haters di media sosial,”ujar Teddy.

Teddy Sebut Peci Ditawar 100 Juta Rupiah (Beepdo.com)

Teddy mengatakan ia membeli peci tersebut dari situs jual beli online seharga 60 ribu rupiah pada 4 Oktober 2019 lalu. “Ini peci model jawara Betawi,”tambahnya.

Kabarnya gara-gara marak peci Teddy, suami Lina Jubaedah membuat ada orang yang menawarkan peci dengan harga fantasti, 100 juta rupiah. “Kalau uang segitu bisa dipakai buat beli popok dan susu anak,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers