Video: Zaskia Mecca Cerita Kronologi Dirinya dan Keempat Buah Hati, Dirawat di Rumah Sakit Secara Bersamaan

0

Beepdo.comZaskia Mecca baru saja mengalami ujian dalam hidupnya. Dimana ia dan keempat buah hatinya sakit bersamaan dan dirawat di rumah sakit dalam waktu yang sama. Hal itu diceritakan di Jakarta pada Minggu (26/1).

Ternyata cobaan itu berawal dari akhir tahun 2019 lalu, anaknya yang bernama Kaba ternyata menderita sakit sinusitis, hal itu membuatnya merasa kawatir.

“Pas si chek tahunya dia Sinus berat, jadi sinus itu terhadap anak tu sangat jarang terjadi, nah Kaba ini dia mengalami Sinus berat, jadi rongga sebelah kiri mukanya tu full dengan slem, itu yang menyebabkan dia sakit kepala berat,” ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca (Beepdo.com)

Namun belum lama ini ia kembali menadapat cobaan, ia dan ke 4 anaknya terpaksa harus dirawat selama 3 hari karena mengalami demam yang cukup tinggi. Ia juga tidak mengerti mengapa ia dan ke 4 anaknya bisa sama-sama menderita sakit yang sama.

“Yang aku alamin, aku, Sybil, Kala, Bhre, sama Kaba kita semua panas tinggi yang sulit turun, sampe 39 sampe 40, di hari ke tiga panas kita baru turun,” ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca

“Pas di cek darah semua baik aja, kan jadi aneh, panas tinggi, batuk, pilek tapi hasil darah baik dan harus dirawat sampe tiga hari semuanya,” sambung Zaskia.

Namun ia bersyukur, saat ini dirinya dan keluarganya sudah kembali sehat, dan bersyukur bisa melewati masa-masa terberat untuknya dan keluargnya.

“Aduh, itu alhamdulillah ya kaya aku udah ngelewati masa itu buat aku itu satu masa yang berat banget,” ujar Zaskia Mecca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers