Video: Teddy Sudah Berusaha Bertemu dengan Rizky Febian, Terkait Rekam Medis Lina Jubaedah

0

Beepdo.com – Teddy suami Lina Jubaedah mengaku sudah mencoba membuka tali komunikasi dengan Rizky Febian, putra sulung Lina dengan Sule.

Teddy dan penyanyi yang akrab disapa Ikky sebenernya akan bertemu pada Minggu (26/1) kemarin. Namun pertemuan dibatalkan karena tak ada kabar dari Ikky. “Mau ambil rekam medis Lina,”ujar Teddy, di Bandung pada Senin (27/1).

Teddy Suami Lina Jubaedah Belum Bertemu Rizky Febian (Beepdo.com)

Menurut Teddy beberapa pihak memang meminta rekam medis kesehatan Lina. Mulai dari adik Lina, hingga Ikky. “Saya juga sudah berikan rekam medis kepada pihak Polisi,”tambah Teddy.

Hubungan Teddy dengan Ikky memang kabarnya tak seakrab Teddy dengan Putri, anak kedua Lina dan Sule. Bahkan sepeninggal Lina, Putri masih kerap datang ke rumah Teddy untuk melihat adik sambungnya yang masih berusia beberapa bulan.

Rizky Febian Sempat Lapor Polisi Terkait Kematian Lina Jubaedah (Beepdo.com)

“Kemarin hari Sabtu dan Minggu putri datang nengok adiknya, sekalian saya berikan sertifikat rumah kepada putri, karena itu amanat dari Lina, kalau Putri anak perempuan satu-satunya,”cerita Teddy. Diketahui Putri mendapatkan hak rumah Lina di Bandung.

Sementara hasil autopsi Lina Jubaedah kabarnya akan dibacakan hasilnya pada Jumat (31/1) mendatang. Teddy pun siap mendengar hasil autopsi penyebab sang istri meninggal dunia. Autopsi terjadi setelah Rizky Febian datang ke Polisi karena mencium keanehan dibalik meninggalnya Lina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers