Video: Fedi Nuril Bakal Reuni dengan Hanung Bramantyo, di Film Satria Dewa Gatotkaca?

0

Beepdo.com – Fedi Nuril datang ke jumpa pers film Satria Dewa Gatotkaca di Jakarta, pada Minggu (26/1) lalu. Kabarnya sutradara film itu, Hanung Bramantyo sudah melirik Fedi, sebagai salah satu pemain yang akan menyusul pemain lain.

Saat dikonfirmasi, Fedi tak mau memberikan jawaban yang pasti akan hal itu. “Belum tahu, belum ada omongan ke arah itu, hanya baru lakukan pertemuan saja,”cerita Fedi kepada sejumlah awak media.

Fedi Nuril Rahasiakan Ikut Syuting Film Garapan Hanung Bramantyo (Beepdo.com)

Memang sudah ada tahap pembicaraan, terlebih Fedi sangat menyukai konsep film dan ide cerita yang ditawarkan dalam film itu. “Film Gatotkaca dikemas modern, kalau saya bisa terlibat tentu seru,”jelas dia.

Hanung sendiri mengatakan kemungkinan Fedi akan masuk dalam jajaran pemain yang akan dia pilih. “Fedi bisa saja jadi Kurawa, meskipun tampangnya baik tapi jadi sosok Kurawa,” bilang Hanung.

Hanung Bramantyo Lirik Fedi Nuril Main Filmnya (Beepdo.com)

Fedi sendiri mengatakan akan menjalani proses syuting beberapa layar lebar di tahun 2020. Namun sekali lagi dia masih bungkam soal keterlibatan dalam film tersebut.

Jika nanti jadi gabung dalam film Satria Dewa Gatotkaca, Fedi Nuril akan reuni dengan Hanung Bramantyo. Keduanya sempat kerja sama dalam beberapa film, mulai dari Ayat Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers