Video: Teddy Ungkap Selalu Kooperatif pada Pihak Berwajib Terkait Penyebab Mendiang Lina Jubaedah Tiada

0

Beepdo.comTeddy kembali ungkapkan, jika dirinya berusaha untuk terus kooperatif pada pihak polisi untuk memberikan keterangan terkait mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Hal tersebut diungkapkan Teddy kepada wartawan yang menemuinya, Senin (27/1) di kawasan Margahayu, Bandung, Jawa Barat.

Ia menceritakan kalau sejak awal dirinya selalu mengikuti apa yang menjadi prosedur polisi untuk melakukan pemeriksaan terhadap diriya, bahkan ia juga membiarkan polisi memeriksa segala obat-obatan Alm Lina di rumahnya.

Teddy (Beepdo.com)

“Dari awal kita disini di TKP ya, hari ke empatnya langsung diperiksa semua, barang, alat, obat-obatan terus tabung oksigen semua diperiksa sama kepolisan,” ujar Teddy.

“Terus hari berikutnya hampir tiga hari lah di sana di BAP, terus satu lagi diperiksa hand phone juga sekitar enam jam rata-rata saat ini,” sambung Teddy.

Teddy (Beepdo.com)

Ia juga mempercayai pihak kepolisian yang memeriksa rumahnya, ia tidak mempertanyakan kepada polisi bagaimana hasil dari pemeriksaan tersebut.

“Kalau saya si ga nanya kejanggalan atau apa ke tim (polisi), saya berusaha kasihin aja semuanya, misalnya apa yang dibutuhin pihak kepolisian, misalnya apa CCTV, saya kasih, jadi beberapa sebelumnya polisi juga bisa liat betapa romantisnya saya sama istri saya,”ujar Teddy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers