Video: Autopsi Mendiang Lina Jubaedah, Dirasa Teddy Sebagai Kado Pahit Ulang Tahunnya

0

Beepdo.com – Proses autopsi mendiang Lina Jubaedah ternyata dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Teddy, suami dari Lina. Kepada wartawan, Senin (27/1) di kawasan Margahayu, Bandung, Jawa Barat, Teddy ungkapkan, jika autopsi tersebut seakan jadi kado pahit ulang tahunnya.

Sebelum hari itu, ternyata Putri dan Ridwan anak dari Lina sudah merencanakan untuk memberikan kejutan di hari bersejarah Teddy, namun ternyata hari itu juga Teddy harus merelakan jenazah istrinya untuk diotopsi.

Teddy (Beepdo.com)

“Jadi teh Putri itu pas tanggal sembilan udah tahu semuanya ulang tahun saya dari mamahnya, nanti bikin kejutan, pas tanggal Sembilan ulang tahun saya malah dikasih kadonya otopsi, tanggal Sembilan pas ulang tahun saya, saya harus merelakan istri saya untuk diotopsi,” ujar Teddy.

Walaupun tertunda, ternyata Putri dan adiknya sepakat untuk ikut tahlilan di rumah Teddy, di hari yang sama dua kakak beradik itu memberika kejutan kepada Teddy, walaupun Teddy sempat heran dengan kejutan yang mereka buat.

Teddy (Beepdo.com)

“Hari ke tujuhnya teh Putri sama a Ridwan datang ke sini buat ikut tahlilan, bareng di rumah,” kata Teddy.

“Ia kasih suprisenya dengan cara bikin prank dulu gitu, cuman kok ngepranknya kaya aneh gitu, kaya menyudutkan, bikin kesel kan jalau prank,” sambung Teddy.

Hal itu menjelaskan bahwa hubungan Putri dan Ridwan dengan ayah sambungnya baik-baik saja, hal itu juga di jelaskan Teddy. “Hubungannya sama Teh Putri hubungan sebatas anak sama ayah sambung,” ujar Teddy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers