Video: Pengacara Sule dan Rizky Febian Harap Masyarakat Sabar Terkait Hasil Autopsi Mendiang Lina Jubaedah

0

Beepdo.omDose Hudaya, pengacara Sule dan Rizky Febian sudah mengetahui jadwal pasti hasil autopsi mendiang Lina Jubaedah pada Jumat ini. Kepada wartawan di kawasan Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Dose berharap masyarakat bersabar terkait hasil autopsi tersebut.

Rizky Febian (Beepdo.com)

Namun saja ia belum mau memberitahukan hasil otopsi tersebut karena itu adalah hak dari pihak kepolisian untuk memberitahukan kepada masyarakat. Ia dan kliennya berusaha untuk pereatif.

“Sudah, ya rencananya kan hari Jumat, ya makannya kita bersabar aja,  kita kperatif,” ujar Dose.

Ia juga menyebutkan kalau kliennya, Sule dan Rizky Febian sudah mengetahui hasil dari otopsi tersebut, dan tetapi hanya saja Risky Febian tidak mau berkomentar apa-apa kepada awak media, untuk menghindari opini yang bermacam-macam.

Dose Hudaya (Beepdo.com)

“Sudah, sudah dikasih tahu, jadi kan selama ini Rizky selalu menghindar untuk diwawancarai wartawan, bukan sombong bukan, jadi ya itu seperti yang tadi saya bilang, untuk menghindarkan terjadinya simpang siur, memperkeruh susana,” ujar Dose.

“Nah terus yang paling dihindarkan itu terbentuknya opini dari masyarakat kan macem-macem, soalnya Iky kan engga menuduh siapa-siapa,” sambung Dose Hudaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers