Video: Tanggapan Santai Iis Dahlia, Soal Putrinya yang Dikritik Netizen

0

Beepdo.com – Baru-baru ini putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dikritik netizen karena diduga telah melontarkan komentar negatif. Semua berawal ketika Iis membuat Instastory mengajak Salsha menonton film Bollywood.

Salsha tak mau karena lebih suka dengan film drama Korea, kemudian Salsha menyebut bahwa orang India jorok. Ucapan itu kabarnya membuat netizen murka dan menduga Salsha melakukan tindakan kurang baik.

Iis Dahlia Tak Peduli dengan Komentar Negatif  Netizen (Beepdo.com)

Saat dijumpai awak media pada Senin (27/1), Iis mengaku santai. “Di keluarga saya semuanya demokrasi, mau suka apa enggak ada masalah, anak enggak suka nonton film India, tetapi dia menemani saya menonton film India,”ujar penyanyi dangdut ini.

Iis pun memilih tak mau dengarkan cibiran netizen yang malah menyerang Salsha. “Netizen jangan didengarkan, saya enggak meladeni juga,” kata Iis.

Iis Dahlia Tak Mau Laporkan Netizen ke Jalur Hukum (Beepdo.com)

Iis juga tak pernah berencana untuk membuat laporan ke pihak berwajib terkait masalah yang dia hadapi dengan netizen. “Nanti kalau sudah keterlaluan, sekarang masih santai,”tegas dia.

Dibanding mengurusi netizen, Iis Dahlia lebih memilih melakukan hal-hal positif, seperti bekerja dan berkumpul dengan orang-orang terdekatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers