Video: Doa, Cara Teddy Ungkap Rindu pada Mendiang Lina Jubaedah

0

Beepdo.com – Ditinggal Lina Jubaedah untuk selamanya, bagi Teddy merupakan sebuah hal yang membuatnya sedih. Apalagi setiap harinya segala sesuatu kebutuhan Teddy selalu disiapkan oleh Lina, karena itu Teddy merasa sangat kehilangan.

Teddy (Beepdo.com)

Kepada wartawan, Senin (27/1) di kawasan Margahayu, Bandung, Jawa Barat, Teddy ungkap doa saat rindukan sang istri. Setiap kali ia merasa merindukan sang istri, Teddy selalu membawanya di dalam doa.

“Kalau saya si emang banyak berdoa, kalau gak di masjid, di rumah gitu, jadi emang tiap shalat saya doain terus, apalagi sekarang jam dua atau jam tiga mendekati sepertiga malam udah pasti saya berdoa buat almarhumah istri,” ujar Teddy.

Teddy (Beepdo.com)

Lina Jubaedah mantan istri Sule, meninggal dunia pada Sabtu (4/1) di Kota Bandung. Penyebab kematiannya disebut karena serangan jantung.

Meninggalnya Lina, ternyata berbuntut panjang. anak bungsu Sule melaporkan kasus kematian ibunya ke pihak kepolisian Bandung karena merasa menemukan sejumlah kejanggalan. Rizky memasukkan laporan pada Senin (6/1),  kemudia Kamis (9/1) jenazah Lina diotopsi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers