Ini Fakta Terbaru dari Kecelakaan Helikopter yang Mengakibatkan Kobe Bryant Meninggal Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta Pihak kepolisian Los Angeles (LAPD) kini tengah mencari tahu soal penyebab kecelakaan helikopter yang mengakibatkan Kobe Bryant beserta putri tersayangnya Gianna Maria Onore meninggal dunia. Helikopter Sikorsky S-76B yang ditumpangi oleh Kobe Bryant mengalami kecelakaan pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Dilansir dari TMZ, LAPD menjelaskan bahwa cuaca saat helicopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant tersebut memang tidak bagus. Kondisi cuaca tidak memenuhi standar untuk penerbangan. Diketahui bahwa pada Minggu pagi cuaca sangat berkabut sehingga karena cuaca buruk itu pula LAPD menghentikan patrol udara hingga sore hari.

View this post on Instagram

My Gigi

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

 

Pada pukul 09.40 pagi helicopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant menghadapi cuaca buruk. Saat itu diketahui bahwa pilot menaiki ketinggian dari sekitar 1.200 kaki ke 2.000 kaki. Setelah 40 menit terbang dalam cuaca buruk kecelakaan terjadi. Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada pukul 10.00 pagi di dekat Las Viirgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasa.

Sebelumnya, pihak kepolisian sendiri tidak menyebutkan bahwa Kobe Bryant menjadi salah satu korban dalam kecelakaan helikopter tersebut. Pihak kepolisian sendiri ingin lebih dahulu memberi tahu keluarga para korban, namun tetap saja berita soal kematian Kobe Bryant langsung menjadi trending topic.

Selain Kobe Bryant dan sang putri, Gianna yang masih berusia 13 tahun, kecelakaan helikopter tersebut juga merenggut nyawa pelatih bisbol Orange Coast College (OCC), John Altobelli yang saat itu juga membawa turut serta istri dan putrinya, yakni Keri Altobelli dan Alyssa Altobelli. Selain itu juga turut menjadi korban pelatih Harbor Day School Christina Mauser. Sementara itu, identitas tiga korban lainnya belum diketahui.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers