Terima Kasih Kobe Bryant, Ungkapan Duka Netizen Indonesia Atas Meninggalnya Sang Legend

0

Beepdo.com, Jakarta Kobe Bryant meninggal dunia usai mengalami kecelakaan menjadi berita yang paling tidak diinginkan oleh semua orang. Awal tahun rasanya menjadi kelabu bagi mereka yang telah mengenal lama atau bahkan mengidolakan legendaris Los Angeles Lakers ini. Kobe Bryant menjadi korban dalam sebuah kecelakaan helikopter.

Para sahabat Kobe Bryant yang kebetulan sedang berlomba di lapangan pun menangis ketika mendengar berita ini. Banyak yang berharap kalau berita ini cuma bohong, tapi kenyataan pahit sepertinya memang harus diterima. Di dunia maya tagar #RIPKObeBRyant pun menjadi trending topic.

Netizen Indonesia juga turut memenuhi timeline Twitter dengan ucapan duka serta ucapan terima kasih kepada Kobe Bryant yang telah banyak menginspirasi mereka untuk menjadi seseorang yang lebih hebat dan mau meraih mimpi. Dan di bawah ini adalah kumpulan kicauan netizen Indonesia atas kepergian sang legendari dalam dunia basket, Kobe Bryant.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

#6

 

Tak hanya Kobe Bryant, kecelakaan helicopter yang ditumpangi oleh Kobe juga merenggut nyawa sang putri tercinta, Gianna. Kecelakaan helicopter yang ditumpangi oleh kobe dan sang putri terjadi di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers