Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri

0

Beepdo.com, Jakarta Siapa penggemar kulit ayam goreng? Banyak orang yang langsung mengangkat tangannya tinggi-tinggi pastinya nih. Kamu di tim makan kulit ayam duluan atau belakangan? Ini adalah sebuah pembahasan yang harus banget dibahas setiap tahunnya karena nggak akan pernah bosen.

Nggak cuma pembahasan soal tim kulit ayam duluan atau belakangan, jangan lupa juga soal teman yang hobi banget ngambil kulit ayam. Kira-kira kalau teman kamu begitu bakalan dimusuhin nggak sih? Setidaknya meme lucu di bawah ini mungkin akan mengungkapkan perasaan kamu banget nih yang suka sama kulit ayam goreng.

1. Coba ujia kebaikan cowok kamu dengan kulit ayam

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

2. Sedih banget sih kalau ini kejadian

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

3. Cewek penggemar kulit ayam mana suaranya?

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

4. Kulit ayam termasuk hal yang bisa bikin berantem juga lho

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

5. Kamu di tim yang mana?

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

6. Nggak bisa baik deh kalau soal kulit ayam

Meme Kulit Ayam yang Kocaknya Bikin Kesel Sendiri.

 

Kulit ayam goreng rasanya emang enak banget, apalagi di makan sama cocolan saus pedas. Pakai nasi hangat atau pakai kuah bakso, pokoknya apa pun cocok disandingkan dengan kulit ayam. Tapi, hati-hati jangan kebanyakan, nanti kepala kamu bisa pusing lho.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers