Selain Kobe Bryant, Ini Para Penumpang yang Ikut Jadi Korban Kecelakaan Helikopter Calabasas

0

Beepdo.com – Kecelakaan tragis yang menimpa Kobe Bryant memang menjadi duka bagi dunia basket. Dalam peristiwa tersebut putrinya yang bernama Gianna Maria-Onore Bryant juga ikut menjadi korban.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan pernyataan resmi bahwa Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Pasalnya, mereka masih harus memastikannya lewat laporan koroner.

Terima Kasih Kobe Bryant, Ungkapan Haru Netizen Indonesia Atas Meninggalnya Sang Legend. (Footwearnews)

Selain Bryant dan putrinya, di dalam helikopter ada tujuh orang lain yang diduga ikut meninggal dunia. Salah satunya adalah John Altobelli, seorang pelatih bisbol di Orange Coast College. Dia membawa serta anak dan istrinya, Keri Altobelli dan Alysa Altobelli.

Selain itu, di dalam helikopter juga ada pasangan ibu dan anak, Sarah dan Payton Chester. Dua korban lainnya diketahui bernama Christina Mauser dan Ara Zobayan. Orang-orang di dalam helikopter itu nyatanya memang memiliki kedekatan dengan Bryant.

Christina Mauser adalah asisten pelatih tim bola basket Mamba milik Bryant. Sedangkan Ara Zobayan adalah instruktur terbang yang juga memiliki posisi sebagai pilot helikopter pribadi Kobe Bryant.

Sayangnya, evakuasi helikopter yang menewaskan Kobe Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant cukup sulit karena medannya yang terpencil. Jonathan Lucas selaku kepala unit koroner AS mengatakan bahwa hal ini akan memakan waktu berhari-hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers