Video: Mobilnya Sempat Ditahan Petugas di Pelabuhan, Billy Syahputra Beri Klarifikasi

0

Beepdo.com – Ada-ada saja yang dilakukan Billy Syahputra. Gara-gara tak membawa STNK mobil, kendaraan yang dikendarai terpaksa ditahan di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, saat hendak menuju pulau dewata tersebut.

Billy bersama beberapa rekan ke Bali untuk liburan. Tidak naik pesawat terbang, rombongan memutuskan untuk jalur darat dengan mobil. Alhasil, dari pulau Jawa mereka harus menyerang menuju pelabuhan Gilimanuk.

Billy Syahputra Berurusan dengan Petugas Pelabuhan (Beepdo.com)

Ternyata saat hendak keluar kapal, mobil tersebut harus melakukan pemeriksaan. Alhasil karena tak membawa STNK, terpaksa mobil Billy ditahan di Pelabuhan. “STNK memang kelupaaan akhirnya minta asisten rumah tangga di rumah cari STNK di rumah,”ujar Billy, Senin (27/1).

Akhirnya asisten rumah tangga memotret STNK mobil dan kemudian mengirim kepada Billy. “Akhirnya saya tunjukan foto tersebut ke Polisi, memang sempat ditahan di Pelabuhan selama 1 jam,”kata Billy.

Billy Syahputra Minta Maaf kepada Petugas (Beepdo.com)

Dia bersyukur Polisi tersebut mau menerima STNK yang dikirim melalui foto. “Keterangannya jelas, STNK dengan nomor mobil sama, pajaknya juga belum mati, saya juga minta maaf,”terang Billy.

Akhirnya Billy Syahputra pun bisa melanjutkan perjalanan untuk liburan di Bali bersama-sama.”Kalau di Jakarta jarang STNK ketinggalan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers