Video: Angel Lelga Bersikukuh Cerai, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.comAngel Lelga sepertinya sudah yakin untuk bercerai dengan Vicky Prasetyo karena trauma berumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan di Jakarta pada (27/1).

Tampaknya Angel sudah benar-benar kecewa dengan perlakuan Vicky, karena ia mengutarakan kalau dirinya  sudah tidak mau lagi mencoba memperbaiki hubungannya dengan Vicky ataupun keluarganya, apalagi untuk berdamai.

“Saya gak tau kedepannya seperti apa, yang pasti niat saya cuma satu, saya ga ada lagi kata-kata untuk damai atau untuk ingin kembali memperbaiki hubungan,” ujar Angel.

Angel Lelga (Beepdo.com)

Justru ia berharap dengan kejadian ini, ia bisa lebih menghindari orang-orang yang sama seperti Vicky, dan ia juga berdoa supaya tidak dipertemukan dengan orang-orang yang telah membuatnya merasa kecewa.

“Ya Allah saya minta maaf sama Allah deh, udah deh. Saya justru setiap kali doa saya ya saya justru berkata semoga Allah jaga saya, jangan lagi dipertemukan seperti mereka, karakter seperti ini, ini harapan saya,” ujar Angel

“Ini harapan saya gak ada neko-neko deh, yang penting saya mau lepas dari mereka, dan saya pengen kasus ini berjalan dengan apa adanya,” sambung Angel.

Angel Lelga (Beepdo.com)

Sementara ditempat yang berbeda, Vicky Prasetyo memberikan tanggapan dalam jumpa pers di Jakarta (27/1), ia mengatakan kalau apa yang diucapkan Angel Lelga hanyalah bentuk emosi perempuan yang biasa terjadi.

“Kalau aku pribadi mah, anggaplah namanya wanita terika-teriak, ya pasti seperti itu,” pungkas Vicky Prasetyo.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers