Video: Ruben Onsu Jelaskan Terkait Pemanggilannya, Atas Laporan Perundungan Putranya Melalui Sosmed

0

Beepdo.com – Ruben Onsu datang ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (28/1) untuk memberikan keterangan kepada penyidik, terkait kasus dugaan perundungan yang merugikan putranya.

Ruben dimintai keterangan sekitar 2,5 jam. Usai diperiksa, Ruben memberikan keterangan kepada awak media. “Ini pemeriksaan yang tertunda minggu lalu, saya baru bisa datang hari ini,”kata Ruben membuka obrolan.

Ruben Onsu Diperiksa Polisi (Beepdo.com)

Ruben mengaku mendapatkan pertanyaan sekitar 10 pertanyaan. “Ditanya soal dari mana saya tahu berita itu, saya jawab semua dan jelaskan kepada penyidik, anak pertama saya menjadi korban perundungan,”tegas Ruben.

Ruben sepertinya tidak mau membuka identitas dugaan pelaku yang telah melakukan perundungan kepada putranya. Kabarnya ada salah satu pelaku yang masih berusia di bawah umur. Ruben pun berikan tanggapan.

Ruben Onsu Kecewa Putranya Jadi Korban Perundungan (Beepdo.com)

Ruben meminta Polisi untuk segera melakukan proses untuk mencari pelaku dugaan perundungan tersebut. “Saya terganggu dengan dugaan perundungan tersebut kepada putra saya,”ucap Ruben.

Ruben Onsu mengaku tahu masalah dugaan perundungan kepada putranya dari manejemen sang putra. “Soalnya saya enggak main Facebook, beberapa akun dilaporkan Facebook dan Instagram,”pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers