Video: Cerita Pertemuan Ruben Onsu dengan Beberapa Pemilik Akun, Diduga Lakukan Perundungan pada Anaknya

0

Beepdo.com – Sebagai orang tua, ada rasa sedih yang dirasakan Ruben Onsu ketika anak pertamanya menjadi korban bullying. Parahnya lagi, hal itu terjadi di dunia maya, di mana beberapa akun melakukan perundungan lewat kata-kata yang tidak seharusnya.

Meski demikian, Ruben bukan orang yang suka memperbesar masalah. Dia mengakui bahwa dirinya sempat bertemu dengan beberapa akun yang melakukan perundungan tersebut. Kedua belah pihak pun sempat berkomunikasi.

Saat bertemu pun, Ruben tidak melakukan hal-hal yang melanggar kemanusiaan. Dia hanya bertanya apa alasan perundung itu tega melakukan hal itu. Alasannya pun ternyata kebanyakan sama.

“Ada yang udah pernah ketemu, saya ga pukul ga apa, cuma jelasin. Motifnya apa? Semuanya sama, jadi ketidaktahuan dia tentang seseorang. Sambut baik aja itikad baiknya datang ke sana,” ungkapnya saat hadir di Polda Metro Jaya pada Selasa (28/1).

Ruben juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengungkapkan identitas akun yang membully anaknya, karena masih ingin menyelesaikannya secara baik. Namun hal itu takkan berlaku jika yang bersangkutan tak mau bekerja sama.

“Kalau dia mangkir baru (dipublikasikan),” ungkap Ruben Onsu lagi terkait perundungan yang dialami oleh anak pertamanya. Saat ini, sejumlah nama telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers