Video: Ruben Onsu Bawa Tambahan Bukti Terkait Akun Pembenci

0

Beepdo.com – Ruben Onsu diperiksa penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (28/1). Ruben dimintai keterangan terkait kasus dugaan perundungan yang merugikan putranya oleh beberapa akun media sosial pembenci.

Usai diperiksa, Ruben mengatakan membawa bukti-bukti tambahan yang sudah diserahkan kepada pihak penyidik. “Pokoknya bukti baru yang menguatkan sudah saya berikan,”tegas Ruben di depan awk media.

Ruben Onsu Usai Diperiksa Polisi Sebagai Saksi (Beepdo.com)

Menurut Ruben, kasus dugaan perundungan yang diduga merugikan putranya masuk dalam pelanggaran UU ITE dan dugaan pengancaman melalui media sosial.

Ruben sendiri tak tahu identitas dugaan pemilik akun media sosial yang sudah melakukan tindakan perundungan kepada putranya. Ruben pun belum mau bertemu dengan si pelaku di luar kantor Polisi.

Ruben Onsu Kecewa Putranya Jadi Korban Perundungan (Beepdo.com)

“Kalau ketemu di kantor Polisi aja, nanti di luar malah ada kamera, proses ini sudah masuk jalur hukum, biarkan ikut aturan yang ada,” bilang Ruben.

Ruben Onsu kembali mengatakan bahwa ia merasa kecewa dengan beberapa akun media sosial yang diduga sudah melakukan perundungan kepada putranya melalui  media sosial. “Kalau enggak mau disenggol jangan senggol, apalagi ini anak  masih di bawah umur, saya mendidik anak ini jadi profesional,”pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers